Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma

PT Bio Farma (Persero) ialah BUMN (Tubuh Usaha Punya Negara) yang sahamnya dipunyai seutuhnya oleh pemerintah. Bio Farma ialah hanya satu produsen vaksin buat manusia di Indonesia serta paling besar di Asia Tenggara yang sampai kini sudah memberikan dianya dalam rencana menghasilkan vaksin serta anti sera berkualitas internasional. Produksi vaksin serta anti sera ini di produksi untuk ikut serta mensupport program imunisasi nasional dalam rencana wujudkan penduduk Indonesia dengan kualitas derajat kesehatan yang lebih baik. Tonggak Histori Perusahaan PT Bio Farma ialah pada tanggal 6 Agustus 1890 Bio Farma berdiri dengan nama “Parc Vaccinogene” pada tanggal 6 Agustus 1890 berdasar pada Surat Ketetapan Gubernur Hindia Belanda Nomer 14 tahun 1890.

PT Bio Farma yang sebelumnya ada di Rumah Sakit Militer Weltevreden, Batavia lalu yang sekarang ini sudah beralih manfaat jadi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto), Jakarta. Pada tahun 1961 – 1978 perusahaan kembali merubah nama jadi “Perusahaan Negara Bio Farma” atau lebih diketahui dengan nama PN. Bio Farma. Lalu pada tahun 1978 – 1996 Berdasar pada Ketentuan Pemerintah No. 26 tahun 1978, perusahaan merubah nama jadi Perusahaan Umum Bio Farma yang lebih diketahui dengan nama Perum Bio Farma yang setelah itu pada tahun 1997 Berdasar pada Ketentuan Pemerintah No. 1 tahun 1997, nama perusahaan kembali beralih dari Perum Bio Farma jadi Perusahaan Perseroan (Persero) atau lebih diketahui dengan nama PT Bio Farma (Persero) s/d sekarang ini.

Alamat kontak perusahaan : 

PT Bio Farma (Persero)
Jl. Pasteur No. 28
Bandung – 40161
Indonesia
Phone : +62 22 2033755
Fax : +62 22 2041306

PT Bio Farma (Persero) lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Paling baru 2018 


Lowongan PT Bio Farma Tempat : 

MEDICAL REPRESENTATIVE (MR) 

Kriteria Pencari Kerja : 


  • Pendidikan D3 atau S1 Semua Jurusan 
  • Umur Max. : 
  • 32 tahun untuk D3 
  • 35 tahun untuk S1 
  • Mempunyai Pengalaman menjadi MR atau pengalaman lainnya di bagian pemasaran 
  • Mempunyai Kendaraan Pribadi serta Surat Ijin Mengemudi 
  • Mempunyai potensi berkomunikasi dalam Bhs Inggris 
  • Diprioritaskan bertempat diwilayah penempatan 



Peletakan : 


  • Aceh 
  • Papua 
  • Bali 
  • Padang 
  • Samarinda 



Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru PT Bio Farma (Persero) pada bulan Juli 2018 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti Photo paling baru pelamar, untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni di kirim lewat EMAIL ke alamat :

rekrutmen@biofarma.co.id

dengan subject e-mail : MR – Nama Kota Peletakan, contoh : MR – Aceh

Sumber : http://www.bumn.go.id/biofarma/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor